Sabtu, 10 Juni 2017

Cara membuka instagram yang lupa password

Cara membuka instagram yang lupa password - Aku ingat beberapa tahun yang lalu, mulai melihat foto-foto gaya vintage yang muncul di Facebook feed. Pada awalnya, mereka adalah hanya salah satu teman saya, kemudian dua atau tiga. Dan kemudian, dalam semalam, tampaknya bahwa setiap orang posting foto-foto ini terlihat retro. Apa hanya melihat pada Instagram Boom. Sekarang, Instagram begitu umum bahwa hal ini sering hanya diasumsikan, jika Anda memiliki Facebook atau Twitter, Anda secara otomatis memiliki account Instagram untuk pergi bersama mereka. Maksudku, apa yang akan Anda lakukan tanpa Instagram? Hanya posting telepon-tography PBB obat untuk kontak media sosial? Eugh! Jadi, Instagram adalah di sini untuk tinggal. Mungkin Anda telah menggunakannya untuk sementara - mungkin Anda bahkan pro tua! Tapi itu tidak akan cukup jika Anda menemukan bahwa Anda lupa Instagram Username dan Password.

Untungnya, ini adalah memperbaiki yang mudah untuk mendapatkan sekitar. Jadi ingatlah di sekitar dan aku akan memberitahu Anda apa yang perlu Anda lakukan jika Anda lupa Instagram username dan password.

Hal yang rumit tentang situs media sosial dan layanan adalah bahwa mereka memungkinkan Anda untuk benar-benar memiliki jari pada Nadi saat ini. Namun, karena mereka sekarang cukup banyak di mana-mana, tidak memiliki kehadiran media sosial membuat Anda kehilangan banyak budaya percakapan. Jadi ianya tidak masalah "Ambil atau Tinggalkan", tapi agak ada rasa bahwa jika Anda tidak di, Anda keluar. Dalam dingin. Selama badai salju. Dan banjir. Dan Wahyu.

Sehingga Anda cukup banyak harus memiliki kehadiran media sosial yang luas (dengan yang saya maksud beberapa platform: Facebook, Twitter, Instagram...) untuk sekarang. Dan jika Anda, langit melarang, seharusnya tidak pasti menjadi cara menggunakan berbagai layanan ini (atau, oh Tuhan, bahkan bertanya apa yang mereka adalah) Celakalah betide Anda, buddy!

Untungnya, kami tidak begitu menghakimi di sini di Appamatix. Jadi, jika Anda tidak yakin tentang Instagram, inilah thumbnail sketsa dari apa adalah semua tentang.

Telah ada banyak berbagi aplikasi dan layanan sebelum foto (flickr, PhotoBucket, dll...). Tapi hal yang besar tentang Instagram tidak hanya tidak memungkinkan Anda untuk berbagi foto, memungkinkan Anda untuk membuat mereka juga. Dan jika Anda berpikir tapi telepon saya memiliki dibangun di kamera. Semuanya memiliki sebuah kamera yang dibangun di. Bahkan saya Cheerios! Mengapa ia harus peduli bahwa saya dapat mengambil gambar dengan Instagram? Yah, tidak hanya tidak Instagram memungkinkan Anda untuk menangkap dan berbagi foto, tapi Anda dapat mengedit mereka juga, menambahkan serangkaian "filter" untuk gambar yang benar-benar mengubah estetika mereka, dan benar-benar dapat membantu Anda berkomunikasi, tidak hanya konten Gambar, tapi gambar pikiran dan perasaan (dan pengalaman yang terkandung) menghubungi Anda.

Apa yang harus dilakukan jika Anda lupa sandi Instagram atau Username Anda Online

Mari kita mulai dengan dasar, polos versi vanili layanan media sosial: situs web.

(* Tentu saja, lebih dan lebih, Layanan media sosial hanya akan memiliki sebuah aplikasi, dan akan memiliki pilihan untuk menavigasi atau menggunakan account Anda pada komputer Anda Snapchat, Kik, Viber, di daftar yang lebih lama dan lebih lama untuk semua aplikasi sosial hanya Untungnya, kami di sini di Appamatix memiliki luas dibahas bagaimana menggunakan ini dari komputer Anda, jika Anda mau.)

Populer seperti Instagram, dan seperti banyak uang pergi melalui itu sekarang, tentu mereka tidak berpaling pengguna, atau mengunci Anda keluar dari akun Anda selamanya jika Anda lupa informasi Anda. Jadi mendapatkan jika Anda lupa Instagram password atau username melalui website ini cukup sederhana.

Pergi ke situs Instagram.
Jika Anda belum login sebelumnya, Anda mungkin mendapatkan halaman yang Anda ingin men-download aplikasi, atau membuat akun baru. (Ya, saya punya Halaman ini bahkan dari komputer desktop, sehingga tidak kasus redirect mobile ol.) Jika itu terjadi, hanya menekan tombol "Login".


Pada halaman Login, akan ada link untuk klik jika Anda lupa password Anda. Tidak ada link untuk jika Anda lupa Username, tapi percayalah, Anda dapat menggunakan link yang sama.
Anda akan melihat Password Reset Halaman tampak cukup standar. Tentu saja, Anda mungkin berpikir aku tidak perlu kata sandi baru, aku perlu untuk diingatkan tentang nama pengguna saya. Cara menggunakan Halaman ini tanpa Username saya? Namun, Anda akan melihat bahwa Anda memiliki pilihan untuk memasukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Cukup masukkan alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftar account, bersama yang diajukan situs lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar