Selasa, 13 Juni 2017

Aplikasi Browser untuk Android Selain Dolphin

Aplikasi Browser untuk Android Selain Dolphin - Dolphin Browser telah mendapatkan banyak Fame di Android, berkat gerak intuitif dan fitur seperti add-on, flash support, personal, sonar searches dll. Namun, hal-hal yang tidak berjalan dengan baik dengan browser sudah terlambat. Jika Anda melihat ulasan pengguna terbaru di Play Store, Anda akan menemukan banyak rating bintang satu karena browser baru-baru ini membundel beberapa aplikasi seperti Dophin Translator. Nah, ini bukan pertama kalinya Dolphin Browser diserang, karena kami pernah mendengar tentang masalah keamanan dan privasi di masa lalu.

Nah, para pengembang di Dolphin Browser telah mengoreksi masalah dan meminta kesempatan kedua dan jika Anda benar-benar menyukai browser, Anda harus terus menggunakannya, namun jika memang begitu, inilah alternatif terbaik Dolphin Browser untuk Android Anda. Menggunakan:

Catatan: masalah ini nampaknya hanya muncul di Android, jadi pengguna iPhone harus iPad & fine.

1. Puffin

Jika Anda menggunakan Dolphin Browser karena dukungan flash playernya maka Anda pasti akan menyukai browser Puffin. Browser yang cukup populer menawarkan versi flash player terbaru (versi 18) di atas awan. Selain itu, browser mencakup mode teater yang keren, dukungan untuk Adobe Flash-Over-Cloud 24/7.

Selain itu, browser menyajikan fitur seperti dukungan kompresi untuk rendering halaman yang cepat, proteksi awan, aneka add-on, virtual trackpad & options dan customization gamepad untuk aplikasi.

2. Mozilla Firefox

Browser Mozilla Firefox tidak perlu diperkenalkan. Seperti Dolphin, Firefox Add-on untuk menghadirkan hampir semua hal yang Anda butuhkan di web. Plus, browser memberi kontrol kepada pengguna, karena Anda dapat menyesuaikan pengalaman dengan cara Anda. Ini membawa fitur intuitif seperti tab, pencarian visual, cerdas, berbagi cepat, kemampuan untuk melakukan streaming konten video dan web ke perangkat yang didukung dan banyak lagi.

Apalagi jika Anda menggunakan Firefox di PC atau Mac Anda, Anda dapat dengan mudah menyinkronkan data Anda di seluruh perangkat, yang tentunya merupakan bonus, mengingat popularitas browser.

Pasang: (gratis)

3. Opera

Browser Opera selalu dicintai karena fitur pelayaran cepat dan browser Opera untuk Android tidak berbeda. Sementara browser agak berbeda bila dibandingkan dengan Dolphin namun tetap menjadi alternatif yang layak, berkat fitur keren seperti turbo, fad mode save data, kompresi video untuk loading lebih cepat dan lainnya.

Meskipun tidak termasuk banyak isyarat, ini membuat hubungannya dengan fitur navigasi yang cepat seperti kemampuan untuk mencari dari manapun dan juga dengan fitur seperti panggil cepat, cari tab dan tarik untuk menyegarkan. Kami juga menyukai kemampuan bungkus teks Opera dan kemampuan untuk memaksa zoom pada halaman web manapun. Secara keseluruhan, Opera Browser patut dicoba.

Pasang: (gratis)

4. UC Browser

Dolphin Browser dicintai untuk jumlah Add-ons yang diambil dan inilah dimana Browser UC juga unggul. Browser yang sangat populer tidak hanya menghadirkan berbagai add-on namun juga menawarkan fitur seperti fast mode dengan browsing terkompresi, download manager alat yang sangat ampuh, kemampuan memutar video dari sebagian besar situs web, mode malam hari dan lainnya. Meski tidak menawarkan gerak tubuh yang rumit seperti Dolphin, dia membawa sejumlah isyarat yang mempermudah navigasi aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar